SIAPA KAMI

APA YANG MENJADIKAN KAMI
M·A·C

M·A·C adalah perusahaan makeup profesional terdepan dunia karena keahlian SENI makeup kami yang tidak ada bandingnya.

M·A·C merayakan perbedaan dan INDIVIDUALITAS - kami ada untuk Setiap Usia, Setiap Ras dan Setiap Jenis Kelamin

M·A·C adalah KOMUNITAS profesional makeup artis yang bangga untuk bekerja sama untuk mewujukan visi kami menjadi nyata.

M·A·C berada di garis terdepan mode dalam urusan TRENDSETTING, berkolaborasi dengan talenta terekemuka dari fashion, seni dan budaya populer. Para Artis kami menciptakan trend di belakang panggung pada minggu mode di seluruh dunia.

M·A·C percaya dengan TANGGUNG JAWAB SOSIAL, dengan inisiatif seperti VIVA GLAM dan Dana M·A·C AIDS yang terdapat pada hati dan jiwa dari budaya kami yang unik

KELAHIRAN SEBUAH PEMUJAAN
DARI SEBUAH WOW MENJADI SEKARANG!

Semua Umur, Semua Ras, Semua Jenis kelamin… sebuah merek makeup profesional menentukan sebuah tren di belakang panggung minggu mode di seluruh dunia. Hari ini, M·A·C berarti banyak hal unruk jutaan penggemarnya di setiap sudut planet ini, tetapi sebuah fenomena global kecantikan harus mulai dari suatu tempat.

Seni Makeup Kosmetik menjadi hidup di Toronto, Kanada. Makeup artis dan fotografer Frank Toskan dan pemilik salon Frank Angelo menjadi frustrasi dengan kurangnya makeup yang dapat difoto dengan baik, jadi mereka memutuskan untuk membuatnya sendiri. Pada awalnya, mereka membuat kosmetik di dapur mereka dan menjualnya langsung dari salon kepada sesama makeup artis, dan juga para model dan fotografer. Tidak lama kemudian para stylist dan editor fashion mulai masuk dalam market mereka. Seiring dengan meningkatnya kredit di majalah dan iklan dari mulut ke mulut, popularitas mereka berkembang, kolaborasi duo ini meluncurkan M·A·C di bulan Maret 1984 dari sebuah konter di departmen store di Toronto.

Pendekatan mereka adalah utilitas dengan kualitas tinggi, dengan makeup dikemas dengan pot berwarna hitam dibandingkan dengan tempat bedak kompak. Dimana merek makeup besar lainnya pada masanya didominasi oleh perusahaan perawatan kulit, M·A·C memilih untuk membangun diri sendiri menjadi sebuah perusahaan dengan pokok tentang warna. Profesional makeup artis menjaga konter, adalah sesuatu yang pertama dilakukan di industri ini. Salah satu dari tawaran yang paling populer adalah lipstik matte warna merah intens, yang mendapat dorongan dengan penampilan di sebuah pemotretan yang dibintangi oleh Madonna, yang setelahnya terlihat menggunakan kaus dengan logo M·A·C

Perusahaan yang mengambil industri ini seperti badai, menawarkan berbagai macam produk yang mengkombinasikan kecerdasan dari sisi jalanan dengan gaya yang glamor dan percaya diri. Dibalik konternya, pendekatan M·A·C sangatlah berbeda. Daripada mempromosikan penjualan dengan teknik promosi tradisional, M·A·C mengandalkan integritas dari produk yang diformulasikan secara cermat. Menambahkan dari gambaran yang sudah ada adalah sesuatu yang diluar batas. Sebuah perusahaan yang menghargai sebuah individualitas dan ekspresi diri diatas segalanya, ini membawa rasa flamboyan dan teatrikal yang cemerlang ke toko dan konter departemen store M·A·C.

Pada tahun 1994, disaat HIV dan AIDS makin menyebar ke seluruh dunia, M·A·C membuat organisasi HIV/AIDS menjadi ahli waris dari fokus program amal perusahaan dan Dana M·A·C AIDS dibentuk. Sampai sekarang kampanye VIVA GLAM telah menggalang dana lebih dari $380 juta untuk perang melawan HIV/AIDS, dengan pembicara seperti Lady Gaga, Pamela Anderson dan Nicki Minaj.

Menjadi bagian dari Perusahaan Estee Lauder sejar tahun 1994, M·A·C telah dijual hari ini di lebih dari 105 negara di seluruh dunia. Dan tetap memegang teguh komitmennya untuk mengembangkan kategori produk baru dan lebih dari 50 koleksi setiap tahunnya, dimana keseluruhannya tetap melayani permintaan konsumer dan makeup artis profesional.

Kolaborasi dengan nama-nama yang dipuja dari budaya populer, seni dan mode telah memasukkan nama seperti Rihanna, Lorde, Proenza Schouler, The Rocky Horror Picture Show dan Brooke Shields. Hal ini semakin meningkatkan relevansi M·A·C dan menjangkau penggemar-penggemar yang sudah ada dan yang baru, dan disaat yang sama makeup artis kita tetap merepresentasikan aksi belakang panggung di lebih dari 200 pertunjukan minggu mode diseluruh dunia, bekerja dengan nama-nama seperti Prabal Gurung sampai Vivienne Westwood, yang mengamankan status bergengsi M·A·C sebagai pencetus trend kecantikan dunia.